Agen Safee Sali: PSSI & FAM Berlebihan

Written By Unknown on Sabtu, 13 Oktober 2012 | 17.29


Agen Safee Sali, Zakaria Rahim, menyebutkan federasi sepakbola Indonesia, PSSI, dan federasi sepakbola Malaysia, FAM, dinilai berlebihan oleh AFC.

Seperti yang diketahui, FAM melarang Safee Sali memperkuat tim nasional Malaysia setelah mendapatkan surat dari PSSI yang menyebutkan bahwa striker andalan Harimau Malaya tersebut memperkuat klub yang terhukum yaitu Pelita Jaya.

Namun, Zakaria mengatakan Safee tetap diizinkan bermain untuk timnas setelah dirinya bertemu dengan sekjen AFC Datuk Alex Soosay.

"Ada perkembangan positif setelah pertemuan kami dengan AFC hari ini (kemarin). Mereka akan membantu kami dalam menyelesaikan kebingungan ini," ujar Zakaria seperti yang dilansir New Straits Times.

"AFC menegur reaksi berlebihan dari PSSI dan FAM. Safee akan tetap mengikuti sesi latihan timnas sore ini (kemarin) dan juga bermain dalam laga uji coba menghadapi Police."

"AFC akan mengirimkan surat kepada PSSI untuk meminta penjelasan terkait surat yang mereka kirim kepada FAM. AFC tidak masalah dengan keikutsertaan Safee di timnas."

Sementara itu, FAM sendiri dikabarkan juga telah memperolehkan Safee memperkuat timnas Malaysia.


Anda sedang membaca artikel tentang

Agen Safee Sali: PSSI & FAM Berlebihan

Dengan url

http://bolanasionalitas.blogspot.com/2012/10/agen-safee-sali-pssi-fam-berlebihan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Agen Safee Sali: PSSI & FAM Berlebihan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Agen Safee Sali: PSSI & FAM Berlebihan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger