Bek Zenit: Tak Masalah Menang Jelek

Written By Unknown on Kamis, 25 Oktober 2012 | 17.29

Nicolas Lombaerts sama sekali tak keberatan jika klubnya, Zenit St. Petersburg, memetik kemenangan dengan penampilan buruk.

Menjamu Anderlecht, yang di atas kertas merupakan tim terlemah di Grup C Liga Champions musim ini, klub besutan Luciano Spalletti hanya menang tipis 1-0, itu pun terlahir lewat eksekusi penalti Aleksandr Kerzhakov.

Namun itu bukan masalah bagi Lombaerts. Yang terpenting adalah Zenit membukukan tiga angka. Kemenangan atas Anderlecht sendiri menjadi yang pertama bagi klub kaya Rusia itu di Grup C. Sebelumnya mereka selalu tumbang dari Malaga (3-0) dan AC Milan (3-2).

"Kami tahu kami harus menang. Kami bermain melawan tim yang terorganisasi dengan sangat baik dan kami terlalu sering kehilangan bola," ucap Lombaerts, pemain yang berposisi bek tengah, kepada situs UEFA.

"Kami mengejar possession di sebagian besar laga dan itu menghasilkan kesulitan bagi kami. Saya harap kemenangan ini mendatangkan kepercayaan diri. Ini bukan kemenangan cantik, tapi penting dan saya berharap kami bisa menang lagi di kandang Anderlecht [di matchday 4]."

"Namun sekali lagi saya lebih memilih kami bermain jelek tapi menang. Melawan AC Milan kami menampilkan sepakbola yang sangat bagus tapi menyudahi laga sebagai kubu yang kalah," tuntas anggota timnas Belgia ini.


Anda sedang membaca artikel tentang

Bek Zenit: Tak Masalah Menang Jelek

Dengan url

http://bolanasionalitas.blogspot.com/2012/10/bek-zenit-tak-masalah-menang-jelek.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Bek Zenit: Tak Masalah Menang Jelek

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Bek Zenit: Tak Masalah Menang Jelek

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger