Brendan Rodgers Minta Liverpool Tenang Di Derby Merseyside

Written By Unknown on Sabtu, 27 Oktober 2012 | 17.29


Pelatih Liverpool Brendan Rodgers berharap anak asuhnya mampu menunjukkan ketenangan mereka saat bertanding menghadapi Everton dalam laga bertajuk derby Merseyside.

Seperti yang diketahui, dalam sepuluh tahun terakhir, derby Merseyside telah menghasilkan 14 kartu merah. Rodgers juga menyoroti kinerja wasit yang membuat pertandingan berjalan dengan panas.

"Saya telah melihatnya selama bertahun-tahun, pertandingan yang panas, sangat intens dan penuh gairah, di mana hal tersebut cukup wajar karena begitulah derby seharusnya," ujar Rodgers.

"Tetapi ini juga penting untuk tetap tenang, dan saya pikir wasit juga memiliki peran besar di dalam pertandingan ini. Saya pikir sejarah menunjukkan bahwa banyak kartu merah [di derby Merseyside]."

"Saya harap di akhir pekan ini kami mendapatkan keputusan yang menguntungkan kami sekali-kali."

"Derby Merseyside adalah pertandingan berkualitas yang penuh gairah, dan saya harap wasit dapat memastikan bahwa semuanya dapat dikendalikan dan hanya sepakbola yang dibicarakan."


Anda sedang membaca artikel tentang

Brendan Rodgers Minta Liverpool Tenang Di Derby Merseyside

Dengan url

http://bolanasionalitas.blogspot.com/2012/10/brendan-rodgers-minta-liverpool-tenang.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Brendan Rodgers Minta Liverpool Tenang Di Derby Merseyside

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Brendan Rodgers Minta Liverpool Tenang Di Derby Merseyside

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger