Jordi Alba: Spanyol Kelelahan

Written By Unknown on Rabu, 17 Oktober 2012 | 17.29



Bek muda Spanyol, Jordi Alba, mengungkapkan kekecewaan setelah timnya gagal membungkus tiga angka saat menjamu Prancis di Vicente Calderon dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia.

Juara bertahan sempat unggul di menit 25 melalui Sergio Ramos, tapi harus menerima pil pahit setelah pemain subtitusi Olivier Giroud menceploskan bola ke gawang Iker Casillas di masa injury time.

Alba mengklaim skuat Vicente Del Bosque mengalami kelelahan memasuki menit akhir pertandingan dan harus membayar mahal dengan kebobolan gol Giroud.

"Kami mengontrol pertandingan selama 45 menit pertama dan meski gagal memanfaatkan penalti, kami memiliki banyak serangan balik dan peluang," ulas Alba.

"Selama periode kedua kami mengalami penurunan secara fisik dan saya juga berpikir kami membiarkan mereka melakukan passing."

"Saya tak tahu apakah itu kelelahan tapi Prancis menjadi lebih kuat dan mendapat gol di menit akhir. Tidak ada yang suka kebobolan seperti itu, tapi kami telah memberikan semuanya," tutup mantan bek Valencia ini.


Anda sedang membaca artikel tentang

Jordi Alba: Spanyol Kelelahan

Dengan url

http://bolanasionalitas.blogspot.com/2012/10/jordi-alba-spanyol-kelelahan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Jordi Alba: Spanyol Kelelahan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Jordi Alba: Spanyol Kelelahan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger