Jose Callejon Siap Bela Real Madrid Sampai Mati

Written By Unknown on Selasa, 30 Oktober 2012 | 17.29



Jose Callejon berjanji akan selalu memberikan yang terbaik untuk Real Madrid karena Los Blancos telah menjadi tim favoritnya sejak kecil.

Delantero usia 25 tahun ini produk asli akademi Madrid, tapi sempat tiga tahun tinggal di Barcelona saat membela Espanyol. Kendati demikian, Callejon menegaskan tak akan berhenti mendukung klub masa kecilnya.

"Saya selalu mengatakan hal yang sama: saya fan Madrid dan akan mempertahankan badge ini hingga mati karena inilah klub yang paling saya cintai," aku Callejon kepada Bwin.

"Saya selalu menjadi suporter Madrid. Sejak kecil saya mengikuti Madrid. Saya tumbuh di tim junior dan cukup beruntung bisa kembali ke tim utama."

"Warna ini sangat berarti untuk saya dan saya akan selalu memberikan semuanya untuk mempertahankan badge ini," imbuhnya.

Callejon kemudian menepis rumor yang menyebut adanya keretakan di ruang ganti Los Merengues.

"Ruang ganti bersatu dan kami memiliki keyakinan di setiap pemain di tim. Ini hal krusial kami memiliki kepercayaan akan diri sendiri dan yang lainnya," Callejon mengakhiri.


Anda sedang membaca artikel tentang

Jose Callejon Siap Bela Real Madrid Sampai Mati

Dengan url

http://bolanasionalitas.blogspot.com/2012/10/jose-callejon-siap-bela-real-madrid.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Jose Callejon Siap Bela Real Madrid Sampai Mati

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Jose Callejon Siap Bela Real Madrid Sampai Mati

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger