Wayne Rooney: Kebodohan Adalah Masa Lalu Saya

Written By Unknown on Jumat, 12 Oktober 2012 | 17.29


Wayne Rooney berjanji akan bersikap dewasa sebagai kapten Inggris. Ia mengatakan perilakunya yang muda terpancing emosi dan melakukan hal-hal bodoh di lapangan sudah ia tinggalkan.

"Saya telah meninggalkan banyak tekel bodoh dan kesalahan yang saya buat saat saya masih muda. Saya tidak ingin membuat berita seperti itu lagi serta absen di pertandingan-pertandingan penting," ujar Rooney dalam konferensi pers jelang partai Inggris melawan San Marino di Stadion Wembley seperti dilansir football.co.uk.

Salah satu kesalahan bodoh yang disesalinya adalah saat pemain berusia 26 tahun itu mendapatkan kartu merah pada partai terakhir kualifikasi Piala Eropa 2012 melawan Montenegro. Akibatnya, ia harus absen di dua partai awal penyisihan grup di putaran final Piala Eropa yang berlangsung di Polandia dan Ukraina Juli lalu.

"Apa yang terjadi di Montenegro sangat bodoh. Saya menyesalinya segera setelah saya melakukannya. Hal itu tidak akan terjadi lagi. Saya menjanjikan hal itu," kata Rooney.


Anda sedang membaca artikel tentang

Wayne Rooney: Kebodohan Adalah Masa Lalu Saya

Dengan url

http://bolanasionalitas.blogspot.com/2012/10/wayne-rooney-kebodohan-adalah-masa-lalu.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Wayne Rooney: Kebodohan Adalah Masa Lalu Saya

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Wayne Rooney: Kebodohan Adalah Masa Lalu Saya

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger