Wayne Rooney: Roy Keane Kapten Panutan Saya

Written By Unknown on Jumat, 12 Oktober 2012 | 17.29


Meskipun tak diragukan lagi sebagai striker hebat, sebagai kapten Wayne Rooney pantas diragukan. Selain karena temperamennya yang mudah meledak, hal tersebut juga dikarenakan sosok panutannya terletak pada Roy Keane, mantan seniornya di Manchester United yang juga terkenal karena sikapnya yang gampang naik darah.

"Tidak diragukan lagi, [panutan saya] Roy Keane. Ia adalah kapten yang hebat, sangat vokal di lapangan dan sangat membantu di luar lapangan. Ia tidak menakuti saya. Karena itulah saya hormat kepadanya. Ia adalah salah satu pemain terbaik di sejarah Liga Primer dan Manchester United," ujar Rooney seperti dilansir football.co.uk.

Meskipun banyak diragukan orang, manajer Inggris Roy Hodgson menyatakan tak salah menunjuk Rooney. Meskipun diakuinya tanggung jawab sebagai kapten sangat berat, mantan manajer Liverpool itu yakin Rooney bisa mengembannya.

"Harapan untuk Wayne [Rooney], Steven Gerrard, dan Frank Lampard sedikit lebih tinggi dari pada mereka yang baru bermain tiga, empat, atau lima kali. Itu adalah tanggung jawab yang harus diemban para pemain-pemain top seperti mereka. Namun saya tak meragukan bahwa Rooney bisa mengembannya. Tidak terlintas untuk saya memberikan ban kapten untuk orang lain. Ia [Rooney] layak memakainya," kata Hodgson.


Anda sedang membaca artikel tentang

Wayne Rooney: Roy Keane Kapten Panutan Saya

Dengan url

http://bolanasionalitas.blogspot.com/2012/10/wayne-rooney-roy-keane-kapten-panutan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Wayne Rooney: Roy Keane Kapten Panutan Saya

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Wayne Rooney: Roy Keane Kapten Panutan Saya

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger