Adam Johnson Mulai Nikmati Perannya Di Sunderland

Written By Unknown on Jumat, 28 Desember 2012 | 17.29


OLEH TEGAR PARAMARTHA                                                                        Ikuti di twitter
Pemain Sunderland, Adam Johnson, mengaku mulai merasa nyaman dengan peran barunya bersama The Black Cats.
Seperti yang diketahui, Johnson hengkang dari Manchester City yang mengandalkan kekuatan serangan, sementara Sunderland harus bermain lebih sabar mengingat kualitas tim yang masih belum dapat bersaing dengan tim-tim besar.

"Ketika Anda bermain untuk Sunderland, tentu saja ada sedikit keharusan pada diri Anda untuk lebih menampilkan permainan bertahan lebih banyak. Ketika Anda di City, Anda mendapatkan bola lebih banyak dan Anda dapat bermain lebih ke depan dan tidak banyak bertahan," ungkap Johnson.

"Tetapi saya kembali ke permainan saya ketika di Middlesbrough. Saya harus bertahan lebih banyak dan saya semakin menjadi lebih baik dalam hal itu."

"Hal paling utama yang ingin saya lakukan adalah menyerang dan mencetak gol, tetapi saya tidak akan lupa dengan tugas bertahan."


Anda sedang membaca artikel tentang

Adam Johnson Mulai Nikmati Perannya Di Sunderland

Dengan url

http://bolanasionalitas.blogspot.com/2012/12/adam-johnson-mulai-nikmati-perannya-di.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Adam Johnson Mulai Nikmati Perannya Di Sunderland

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Adam Johnson Mulai Nikmati Perannya Di Sunderland

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger