Arsene Wenger: Saya Hanya Beli Pemain Istimewa

Written By Unknown on Rabu, 26 Desember 2012 | 17.29


OLEH MUHAMMAD RUFFY
Manajer Arsenal Arsene Wenger mengungkapkan klubnya hanya akan memasuki bursa transfer Januari jika dirinya bisa menemukan seorang pemain yang istimewa untuk Arsenal.
Arsenal mengalami salah satu awal musim terburuknya selama ditangani manajer asal Prancis itu musim ini. Meskipun demikian The Gunners masih mampu duduk di posisi keempat Liga Primer Inggris dengan perolehan nilai yang sama dengan Everton, Tottenham Hotspur, dan West Bromwich Albion.

"Kami akan berada di pasar, namun hanya jika kami menemukan para pemain yang benar-benar menambah kekuatan kami mengingat kami sudah memiliki sebuah skuat yang bagus. Jika kami menemukan pemain yang istimewa kami akan menggaetnya," ujar Wenger.

Saat ini, Arsenal berada 13 poin di belakang pimpinan klasemen sementara Manchester United. Mereka sudah dikalahkan Chelsea, Norwich City, United, dan Swansea. Selain itu mereka juga kalah di perempat final Piala Liga dari tim Ligue 2 Bradford City.


Anda sedang membaca artikel tentang

Arsene Wenger: Saya Hanya Beli Pemain Istimewa

Dengan url

http://bolanasionalitas.blogspot.com/2012/12/arsene-wenger-saya-hanya-beli-pemain.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Arsene Wenger: Saya Hanya Beli Pemain Istimewa

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Arsene Wenger: Saya Hanya Beli Pemain Istimewa

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger