Greuther Furth Gaet Nikola Djurdjic

Written By Unknown on Jumat, 14 Desember 2012 | 17.29


OLEH   TAUFIK BAGUS
Klub Bundesliga Jerman SpvGG Greuther Furth memastikan telah memboyong Nikola Djurdjic dari Haugesund.
Penyerang berusia 26 tahun itu akan bergabung saat bursa transfer Januari resmi dibuka dan langsung meneken kontrak, yang membuat bertahan hingga musim panas 2016.

"Tawaran yang diajukan fantastis dan saya tak bisa menolaknya. Pelatih menginginkan saya, saya adalah pilihan pertamanya, jadi saya bisa berharap tampil di banyak pertandingan," kata Djurdjic, Jumat (14/12).

"Sejauh ini semuanya luar biasa dan saya tak sabar memulai petualangan baru saya. Saya yakin ini merupakan langkah terbaik dalam karir saya. Saya akan bermain di Bundesliga dan mimpi saya akan terwujud," tandasnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Greuther Furth Gaet Nikola Djurdjic

Dengan url

http://bolanasionalitas.blogspot.com/2012/12/greuther-furth-gaet-nikola-djurdjic.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Greuther Furth Gaet Nikola Djurdjic

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Greuther Furth Gaet Nikola Djurdjic

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger