Guillaume Hoarau Isyaratkan Pindah

Written By Unknown on Jumat, 14 Desember 2012 | 17.29


OLEH   TAUFIK BAGUS
Guillaume Hoarau menyatakan tak akan menutup peluang meninggalkan Paris St Germain dalam waktu dekat, jelang dibukanya bursa transfer musim dingin.
Sejumlah klub memang sudah mengajukan ketertarikan memboyong pemain tersebut. Kontraknya bersama PSG juga akan berakhir musim ini.

"Kontrak saya berakhir Juni dan saya ingin bermain di setiap minggunya," kata Hoarau, Jumat (14/12).

"Ada tim yang tertarik pada saya, jadi saya akan mengambil keputusan dalam waktu dekat. Tapi untuk saat ini, saya ingin membantu PSG," tandasnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Guillaume Hoarau Isyaratkan Pindah

Dengan url

http://bolanasionalitas.blogspot.com/2012/12/guillaume-hoarau-isyaratkan-pindah.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Guillaume Hoarau Isyaratkan Pindah

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Guillaume Hoarau Isyaratkan Pindah

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger