Januari, Wilfried Zaha Siap Ganti Klub

Written By Unknown on Minggu, 30 Desember 2012 | 17.29


OLEH DEWI AGRENIAWATI

Bintang Crystal Palace Wilfried Zaha menegaskan dia akan siap naik kelas ke Liga Primer Inggris saat jendela transfer jilid II dibuka Januari mendatang.
Penampilan pemain kelahiran Pantai Gading bersama Crystal Palace membuat banyak klub papan atas kepincut, termasuk Manchester United, Arsenal dan Tottenham Hotspur.

"Saya bukan lagi anak remaja. Saya telah bermain lebih dari 100 laga bersama tim utama dan tahun ini pengembangan krusial untuk karier sepakbola saya," ucap Zaha.

"Saya ingin memastikan diri sendiri di Liga Primer dan level internasional."

"Saya banyak bermain di Championship jadi memiliki tantangan baru di Liga Primer--di mana semua orang menginginkannya--akan hebat. Sejujurnya, jika saya punya peluang di Januari dan Palace menyepakati, saya ingin pergi," pemain 20 tahun ini mengakhiri.


Anda sedang membaca artikel tentang

Januari, Wilfried Zaha Siap Ganti Klub

Dengan url

http://bolanasionalitas.blogspot.com/2012/12/januari-wilfried-zaha-siap-ganti-klub.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Januari, Wilfried Zaha Siap Ganti Klub

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Januari, Wilfried Zaha Siap Ganti Klub

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger