Marco Amelia Dukung Mario Balotelli Ke AC Milan

Written By Unknown on Minggu, 30 Desember 2012 | 17.29


OLEH HAPPY SUSANTO                                                               Ikuti @hpysusanto di twitter
Kiper AC Milan Marco Amelia yakin striker Mario Balotelli akan bisa menjadi pemain hebat kalau mau pindah ke AC Milan.
Rossoneri kabarnya sedang melakukan negosiasi untuk menjual duo striker asal Brasil, Alexandre Pato dan Robinho. Di saat yang bersamaan, mereka sedang melakukan finalisasi tawaran untuk memboyong Balotelli ke San Siro.

Amelia mengaku berharap Pato dan Robinho bisa bertahan di AC Milan. Namun, ia tetap mendukung rencana klub mendatangkan Balotelli.

"Saya tidak yakin apa yang akan terjadi. Sebagai rekan dan sahabat, saya ingin Robinho dan Pato tetap bertahan, tapi sekarang...," ujar Amelia kepada Tuttosport.

"Saya tidak tahu betul siapa Balotelli. Saya pikir ia menjalani sejumlah momen di dalam hidupnya, dan saya pikir akan bagus kalau ia datang ke Milan. Ini adalah lingkungan yang cocok untuk sejumlah pemain dengan tipe perilaku tertentu. Dan, saya yakin ia akan membuktikan bisa menjadi pemain hebat."


Anda sedang membaca artikel tentang

Marco Amelia Dukung Mario Balotelli Ke AC Milan

Dengan url

http://bolanasionalitas.blogspot.com/2012/12/marco-amelia-dukung-mario-balotelli-ke.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Marco Amelia Dukung Mario Balotelli Ke AC Milan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Marco Amelia Dukung Mario Balotelli Ke AC Milan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger