Raheem Sterling Pasti Tolak Jamaika

Written By Unknown on Rabu, 26 Desember 2012 | 17.29


OLEH   THEO MATHIAS     Ikuti di twitter
Setelah memperpanjang kontrak dengan Liverpool, Raheem Sterling juga telah memastikan karier internasionalnya untuk timnas Inggris.
"Saya punya keturunan Jamaika, tapi tak ada yang berusaha menekan saya. Saya tak bisa meninggalkan Inggris karena saya tumbuh melalui sistem akademi Inggris dan berkembang dari sana. Saya ingin terus maju dan melakukan banyak hal," ujar Sterling.

Sterling, 18, telah tampil untuk timnas Inggris sejak U-21 ke atas, bahkan terakhir tampil untuk timnas senior the Three Lions saat dikalahkan Swedia bulan lalu.

Namun, karena pertandingan itu adalah partai persahabatan, Sterling sebenarnya masih bisa tampil untuk timnas Jamaika.

Tapi, pujaan publik Anfield itu sepertinya sudah yakin, "Jadi itu hal yang bagus untuk dipanggil dan tampil perdana. Saya sudah 100 persen pasti untuk Inggris mulai dari sekarang."

Tentang penampilan perdana itu sendiri, Sterling mengungkapkan, "Ini mimpi menjadi kenyataan. Saat berusia 15 tahun, saya bisa ingat saat duduk di rumah dan berdoa agar dipanggil untuk tim U-16. Pemanggilan ke timnas senior beberapa tahun kemudian adalah salah satu hal terbaik yang pernah saya rasakan."

Keputusan Sterling itu tentunya membuat Nadine, ibu dari Raheem, kecewa, setelah sempat berharap Raheem tampil membela negara tempatnya dilahirkan.


Anda sedang membaca artikel tentang

Raheem Sterling Pasti Tolak Jamaika

Dengan url

http://bolanasionalitas.blogspot.com/2012/12/raheem-sterling-pasti-tolak-jamaika.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Raheem Sterling Pasti Tolak Jamaika

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Raheem Sterling Pasti Tolak Jamaika

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger