Vurnon Anita Abaikan Pujian

Written By Unknown on Selasa, 18 Desember 2012 | 17.29


OLEH TEGAR PARAMARTHA                                                                        Ikuti di twitter
Gelandang Newcastle United Vurnon Anita enggan menanggapi pujian-pujian yang mengarah kepadanya dalam beberapa pekan terakhir.
Seperti yang diketahui, pemain asal Belanda tersebut tampil cukup impresif dalam beberapa laga, meskipun hasil akhir tidak berpihak pada Newcastle. Namun, bagi Anita, kemenangan tim akan menjadi prioritas utamanya.

"Saya adalah pemain yang menginginkan kemenangan. Saya selalu memberikan yang terbaik, 100 persen atau lebih," ujar Anita kepada Evening Chronicle.

"Kemenangan adalah yang yang utama untuk saya. Memang tidak seperti itu saat ini tetapi saya akan tetap berusaha dan saya yakin kami dapat bangkit."

"Kami harus tetap kompak dan berusaha meraih kemenangan, tetapi saya akan terus memberikan yang terbaik."


Anda sedang membaca artikel tentang

Vurnon Anita Abaikan Pujian

Dengan url

http://bolanasionalitas.blogspot.com/2012/12/vurnon-anita-abaikan-pujian.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Vurnon Anita Abaikan Pujian

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Vurnon Anita Abaikan Pujian

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger