Cesc Fabregas: Saya Lebih Tajam Dari Musim Lalu

Written By Unknown on Rabu, 23 Januari 2013 | 17.29


OLEH HAPPY SUSANTO                                                               Ikuti @hpysusanto di twitter
Gelandang Barcelona Cesc Fabregas menyatakan dirinya merasa lebih baik secara fisik ketimbang musim lalu, dan ia merasa kian berkembang.
Fabregas bergabung ke Camp Nou dari Arsenal pada musim panas 2011, dan kini ia sudah bisa beradaptasi dengan gaya permainan Azulgrana.

Fabregas menyebut dirinya kini menjadi pemain yang sangat kompetitif dan selalu ingin berkembang.

"Saya sangat rileks. Saya makin lebih baik. Saya merasa fisik saya lebih baik ketimbang musim lalu," ujar Fabregas dalam sebuah konferensi pers.

"Saya bekerja keras dari awal untuk bisa yakin meraih kondisi bagus pada akhirnya."

"Saya merupakan pemain yang sangat kompetitif dan selalu berusaha untuk bisa berkembang. Saya selalu melakukan evaluasi usai setiap pertandingan. Saya mengambol segala sisi positif yang bisa diberikan untuk tim. Sebab, Anda akan selalu bisa menjadi lebih baik."


Anda sedang membaca artikel tentang

Cesc Fabregas: Saya Lebih Tajam Dari Musim Lalu

Dengan url

http://bolanasionalitas.blogspot.com/2013/01/cesc-fabregas-saya-lebih-tajam-dari.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Cesc Fabregas: Saya Lebih Tajam Dari Musim Lalu

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Cesc Fabregas: Saya Lebih Tajam Dari Musim Lalu

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger