Hilton Moreira Teken Kontrak Sriwijaya FC

Written By Unknown on Kamis, 17 Januari 2013 | 17.29


LIPUTAN    HENSYI FITRIANSYAH     DARI    PALEMBANG    
Pemain asing asal Brazil Hilton Moirera akhirnya resmi kembali memperkuat Sriwijaya FC, setelah Kamis (17/1) siang pukul 12.00 WIB melakukan penandatanganan  kontrak kerja selama satu musim kompetisi di sekretariat Sriwijaya FC. Hilton melakukan penandatanganan kontrak dihadapan sekretaris PT SOM, Faisal Mursyid.
Faisal mengatakan setelah melakukan penandatanganan kontrak kerja, Hilton langsung akan didaftarkan ke  PT Liga Indonesia, agar bisa diturunkan menghadapi Persisam Putra Samarinda. Semua administrasi Hilton sudah disiapkan untuk dikirimkan ke PT Liga Indonesia.
"Dengan telah ditandatanganinya kontrak kerja ini, maka sekarang Hilton Moirera sudah resmi kembali menjadi pemain Sriwijaya FC. Mudah-mudahan dengan kehadiran Hilton, lini depan Sriwijaya FC bisa tajam seperti musim lalu," kata Faisal kepada GOALl.com Indonesia.
Hilton sendiri senang bisa kembali bergabung bersama Sriwijaya FC. Dirinya sudah tidak sabar meraih gelar demi gelar bersama Sriwijaya FC. Untuk musim ini, Hilton menargetkan minimal bisa mencetak 20 gol dalam satu musim.
Meskipun, sebagian besar pemain Sriwijaya FC musim ini adalah muka baru, namun Hilton tetap optimis tim asal Sumatera Selatan ini bisa mempertahankan gelar ISL. " Saya terus memantau perkembangan Sriwijaya FC dari internet. Meskipun tim ini sudah berubah total, saya tetap optimis bisa bawa Sriwijaya FC kembali juara," kata Hilton.
Bahkan Hilton sudah tidak sabar menjalani laga perdananya menghadapi Persisam. Dirinya berharap bisa diberi kepercayaan oleh pelatih untuk bisa langsung turun sejak awal, meskipun baru bergabung bersama tim.

"Saya ingin langsung tampil menghadapi Persisam. Meskipun baru bergabung bersama tim, saya siap tampil penuh dan siap memberikan kemampuan terbaik. Semoga pelatih bisa memberikan kepercayaan kepada saya," kata Hilton. (gk-42)


Anda sedang membaca artikel tentang

Hilton Moreira Teken Kontrak Sriwijaya FC

Dengan url

http://bolanasionalitas.blogspot.com/2013/01/hilton-moreira-teken-kontrak-sriwijaya.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Hilton Moreira Teken Kontrak Sriwijaya FC

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Hilton Moreira Teken Kontrak Sriwijaya FC

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger