Olivier Giroud: Saya Bisa Lebih Baik Lagi

Written By Unknown on Jumat, 25 Januari 2013 | 17.30


OLEH TEGAR PARAMARTHA                                                                        Ikuti di twitter
Striker Arsenal Olivier Giroud mengatakan dia akan terus berkembang di Emirates Stadium.
Seperti yang diketahui, Giroud mencetak gol kesepuluh dan ke-11 nya di musim ini saat mengantarkan Arsenal melibas West Ham United.

"Hal yang bagus mencapai angka ini, tetapi saya ingin tetap melangkah dan mencetak lebih banyak gol," ujar Giroud kepada Arsenal Player.

"Saya mengenal rekan satu tim saya dengan sangat baik, jadi saya merasa sangat bagus di pertandingan. Saya mencetak 11 gol dan saya menciptakan sembilan assist, tetapi saya tahu saya bisa lebih baik lagi."

"Saya senang karena kami mengalawi laga [menghadapi West Ham] seperti yang kami inginkan, dengan kecepatan dan pergerakan bola yagn bagus. Sayangnya kami kemasukan satu gol tetapi kami bereaksi dengan baik, tidak menyerah dan sungguh menyenangkan mencetak gol sebelum jeda."

"Di babak kedua, kami tampil dengan sangat baik, kami bermain dengan baik dan menciptakan banyak peluang."

"Sungguh penting untuk menang karena Tottenham dalam performa bagus. Kami harus konsentrasi pada zona Liga Champions. Ini adalah target kami dan kami ingin berada di sana. Jika kami bermain seperti itu sejak menit pertama, semuanya akan lebih mudah."


Anda sedang membaca artikel tentang

Olivier Giroud: Saya Bisa Lebih Baik Lagi

Dengan url

http://bolanasionalitas.blogspot.com/2013/01/olivier-giroud-saya-bisa-lebih-baik-lagi.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Olivier Giroud: Saya Bisa Lebih Baik Lagi

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Olivier Giroud: Saya Bisa Lebih Baik Lagi

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger