Owen Hargreaves Enggan Main Di Liga Yang Rendah

Written By Unknown on Jumat, 18 Januari 2013 | 17.29


OLEH    ADHE MAKAYASA     Ikuti Adhe Makayasa di twitter

Owen Hargreaves lebih memilih untuk menganggur ketimbang menerima pinangan dari klub 'ecek-ecek'.

Seperti diketahui, Hargreaves sendiri lebih sering berkutat dengan cedera dan kini berstatus sebagai free transfer setelah Manchester City melepasnya di musim lalu.

Meski demikian, mantan pemain yang pernah merengkuh trofi Liga Champions bersama Manchester United itu menolak untuk turun kasta.

"Tahun ini, saya mengambil langkah mundur, dan memutuskan untuk tidak bermain," ujar Hargreaves seperti yang dilansir espnstar.com.

"Saya fit, saya mengerti saya mungkin tidak akan bermain lagi. Saya menyadari itu. Anda tidak selalu mendapatkan apa yang Anda inginkan.

"Satu hal yang tidak ingin saya pertimbangkan adalah bermain di liga yang lebih rendah. Saya pernah bermain di Liga Champions untuk tiap tahun di karir saya, jadi saya tidak akan melakukannya."


Anda sedang membaca artikel tentang

Owen Hargreaves Enggan Main Di Liga Yang Rendah

Dengan url

http://bolanasionalitas.blogspot.com/2013/01/owen-hargreaves-enggan-main-di-liga.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Owen Hargreaves Enggan Main Di Liga Yang Rendah

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Owen Hargreaves Enggan Main Di Liga Yang Rendah

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger