Persik Kediri Berniat Rekrut Tiga Pemain Asing

Written By Unknown on Senin, 28 Januari 2013 | 17.29


LIPUTAN   HARI BENDOL     DARI   KEDIRI    
Uai bergabung dengan Kompetisi Divisi Utama PT Liga Indonesia, Persik Kediri langsung mematangkan tim. Skuad "Macan Putih" berencana merekrut tiga pemain asing akan mempekuat mereka selama mengarungi musim kompetisi 2013/14.
" Kami butuh tiga pemain asing yang kualitasnya bisa mengangkat anak-anak lokal," kata pelatih Persik Kediri Aris Budi Sulistyo kepada GOAL.com Indonesia, Senin (28/01)

Aris menambahkan, sejumlah pemain asing sudah mengikuti seleksi yang sampai saat ini masih dilakukan. Beberapa di antaranya adalah Eqiwatu Godstime Olisa, mantan pemain PSMP Mojokerto. Namun, ia melihat kualitas dari Olisa masih kurang memuaskan. Terutama dalam kontrol bola.

Mantan pemain Persik ini juga mengatakan, sebenarnya ada banyak pemain asing yang mendaftarkan diri untuk mengikuti seleksi, namun mereka belum datang.

Pihaknya mengatakan, saat ini ada sekitar 40 pemain yang mengikuti seleksi di Persik Kediri untuk kompetisi musim ini. Jumlah itu sudah dikurangi dari sekitar 50 pemain yang sudah mendaftarkan diri ikut kompetisi.
     
Aris mengaku, hanya diberi waktu sekitar hampir dua pekan untuk menyeleksi para pemain ini. Dengan harapan, pada akhir pekan ini sudah ada nama-nama hasil seleksi untuk disiapkan menjadi pemain inti pada musim ini.

Persik hijrah ke PT LI karena dikabarkan kecewa terhadap pengelolaan kompetisi DU PT Liga Prima Indonesia Sportindo (LPIS). Selain itu, tim juara tiga kali itu merasa sudah dikecewakan oleh pihak konsorsium, karena janji pendanaan tidak terealisasi dengan maksimal. (gk-29)


Anda sedang membaca artikel tentang

Persik Kediri Berniat Rekrut Tiga Pemain Asing

Dengan url

http://bolanasionalitas.blogspot.com/2013/01/persik-kediri-berniat-rekrut-tiga.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Persik Kediri Berniat Rekrut Tiga Pemain Asing

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Persik Kediri Berniat Rekrut Tiga Pemain Asing

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger