Phil Jones Ingin Jadi Bek Tengah

Written By Unknown on Selasa, 29 Januari 2013 | 17.29


OLEH TEGAR PARAMARTHA                                                                        Ikuti di twitter
Pemain Manchester United Phil Jones mengaku lebih ingin memainkan perannya di atas lapangan sebagai bek tengah.
Seperti yang diketahui, kemampuan serba bisa Jones, membuat Sir Alex Ferguson memasangnya di berbagai posisi seperti bek kanan, gelandang dan juga bek tengah.

"Saya telah mempertahankannya sekian lama bahwa bek tengah adalah di mana saya merasa paling nyaman," ungkap Jones.

"Saya dapat memahami dan membaca pertandingan lebih baik di sana. Saya akan bermain di manapun saya diminta, tetapi bukan sebuah masalah untuk bermain bersama Chris (Smalling) di jantung pertahanan."

"Kami telah menjadi bek tengah bersama untuk Inggris U-21, dan kami tahu dan memahami permainan masing-masing."


Anda sedang membaca artikel tentang

Phil Jones Ingin Jadi Bek Tengah

Dengan url

http://bolanasionalitas.blogspot.com/2013/01/phil-jones-ingin-jadi-bek-tengah.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Phil Jones Ingin Jadi Bek Tengah

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Phil Jones Ingin Jadi Bek Tengah

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger