Philippe Coutinho Ingin Tetap Bersama FC Internazionale

Written By Unknown on Selasa, 22 Januari 2013 | 17.29


OLEH MUHAMMAD RUFFY
Gelandang FC Internazionale yang menjadi target Liverpool telah menggarisbawahi hasratnya untuk tetap bersama I Nerazzuri. Meskipun demikian ia mengaku senang dikait-kaitkan dengan The Reds.
"Tawaran dari Liverpool? Saya senang terhadap semua permintaan tersebut karena hal itu berarti orang suka apa yang saya lakukan," katanya kepada Sky Sport Italia.

"Namun saya yakin Inter memiliki kepercayaan terhadap saya dan saya ingin menunjukkan saya berguna di sini [Inter]," ujar pemain asal Brasil itu.

"Kami, para pemain-pemain muda - saya, Juan Jesus, Marco Benazzi, Daniel Bessa, dan lain-lain - bisa merasakan kepercayaan yang diberikan pelatih dan klub kepada kami," katanya.

"Yang saya pikirkan saat ini hanyalah pulih dari cedera secepat mungkin dan kembali bermain," tambah Coutinho.

Inter dikabarkan menolak tawaran Liverpool untuk Coutinho. Pemain berusia 20 tahun itu musim lalu menghabiskan waktu enam bulan di Espanyol. Sepanjang musim ini ia baru mencetak satu gol dari 10 pertandingan.


Anda sedang membaca artikel tentang

Philippe Coutinho Ingin Tetap Bersama FC Internazionale

Dengan url

http://bolanasionalitas.blogspot.com/2013/01/philippe-coutinho-ingin-tetap-bersama.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Philippe Coutinho Ingin Tetap Bersama FC Internazionale

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Philippe Coutinho Ingin Tetap Bersama FC Internazionale

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger