Roberto Mancini Tak Terancam Dengan Rumor Pep Guardiola

Written By Unknown on Sabtu, 19 Januari 2013 | 17.29


OLEH   M YANUAR F     Ikuti @mohammadyanuar di twitter
Roberto Mancini mengklaim tak merasa terancam dengan spekulasi yang menyebutkan Pep Guardiola akan menduduki kursinya di musim depan.
Rumor tersebut berkembang setelah Guardiola menyatakan siap kembali bekerja musim depan.

Mancini menilai rumor tersebut sama sekali tak memengaruhinya.

"Saya sama sekali tak memiliki masalah dengan semua itu," ujar Mancini.

"Saya memahami surat kabar harus menulis bahwa setiap manager menginginkan tempat saya di sini karena memang di sini tempatnya hebat."

"Tapi saya rasa kami sudah bekerja dengan baik. Saya memiliki kontrak lima tahun dan saya juga merasa masih mungkin bekerja untuk lima tahun lagi," tandasnya.

Guardiola sendiri sudah menerima tawaran bergabung dari Bayern Munich dan akan memulai tugasnya di musim depan.


Anda sedang membaca artikel tentang

Roberto Mancini Tak Terancam Dengan Rumor Pep Guardiola

Dengan url

http://bolanasionalitas.blogspot.com/2013/01/roberto-mancini-tak-terancam-dengan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Roberto Mancini Tak Terancam Dengan Rumor Pep Guardiola

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Roberto Mancini Tak Terancam Dengan Rumor Pep Guardiola

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger