Ryan Giggs Tunda Bicara Kontrak

Written By Unknown on Minggu, 13 Januari 2013 | 17.29


OLEH   M YANUAR F     Ikuti @mohammadyanuar di twitter
Belum ada kepastian apakah Ryan Giggs akan bertahan di Manchester United di musim depan sebagai pemain atau memutuskan untuk gantung sepatu.
"Saya akan melihat bagaimana kondisi saya dan bagaimana saya bisa memberikan kontribusi, dan kemudian saya akan duduk dan berbicara dengan manajer," jelas Giggs kepada Sunday People.

Hal itu dijelaskan Giggs setelah ditanya soal kelanjutan karirnya di musim depan.

"Saya santai menghadapi hal ini. Saya menikmati permainan saya saat ini, tapi akhir musim masih beberapa bulan lagi dan Anda tak akan pernah tahu apa yang bakal terjadi," tandasnya.

Giggs sendiri saat ini berusia 39 tahun dan baru 16 kali tampil membela United di semua kompetisi.


Anda sedang membaca artikel tentang

Ryan Giggs Tunda Bicara Kontrak

Dengan url

http://bolanasionalitas.blogspot.com/2013/01/ryan-giggs-tunda-bicara-kontrak.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ryan Giggs Tunda Bicara Kontrak

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ryan Giggs Tunda Bicara Kontrak

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger