Tony Pulis: Stoke City Tak Layak Kalah Telak

Written By Unknown on Minggu, 13 Januari 2013 | 17.29


OLEH TEGAR PARAMARTHA                                                                        Ikuti di twitter
Pelatih Stoke City Tony Pulis menegaskan timnya tidak layak mengalami kekalahan dengan skor telak dari Chelsea.
Seperti yang diketahui, Stoke dilibas dengan skor 4-0 dalam laga lanjutan Liga Primer Inggris. Kekalahan tersebut menjadi kekalahan terburuk Stoke sejak promosi ke EPL pada 2008 silam.

"Kami kecewa. Jelas, gol kedua membunuh kami," ujar Pulis.

"Gol yang masuk ke gawang kami sangat lemah. Saya juga sangat kecewa dengan penalti. Saya tahu tangan Robert ada di bahunya tetapi kaki Mata tiba-tiba jatuh dan saya pikir itu ringan."

"Saya tidak berpikir hari ini 4-0. Sungguh sulit diterima karena saya tidak berpikir tim layak tertinggal dan kalah 4-0 dengan performa itu."


Anda sedang membaca artikel tentang

Tony Pulis: Stoke City Tak Layak Kalah Telak

Dengan url

http://bolanasionalitas.blogspot.com/2013/01/tony-pulis-stoke-city-tak-layak-kalah.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Tony Pulis: Stoke City Tak Layak Kalah Telak

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Tony Pulis: Stoke City Tak Layak Kalah Telak

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger