Beppe Marotta Harapkan Perbaikan Jadwal

Written By Unknown on Selasa, 19 Februari 2013 | 17.29

Direktur olahraga Juve ini mengharapkan penyelenggara liga lebih baik dalam pengaturan jadwal untuk tim-tim yang berkiprah di Benua Biru.


OLEH   DEDE SUGITA

Beppe Marotta selaku direktur olahraga Juventus meminta otoritas Serie A agar memberikan jadwal yang lebih bersahabat buat klub-klub yang berpartisipasi di ajang Eropa.

Si Hitam-Putih baru saja menelan kekalahan 1-0 dari tuan rumah AS Roma, Sabtu (17/2) malam, partai terakhir dari rangkaian tiga laga yang mesti dilalui dalam tempo sepekan.

Sebelumnya mereka berjumpa Fiorentina di liga serta Celtic di Liga Champions. Dua laga tersebut berhasil dilewati dengan kemenangan 2-0 dan 3-0, namun Bianconeri akhirnya merasakan dampak keletihan kala bertandang ke Olimpico.

"Liga Italia adalah kompetisi sulit yang sangat seimbang. Itu kejuaraan yang benar-benar berat," tukas Marotta dilansir Football Italia.

"Jadi saya pikir kami perlu melakukan banding kepada otoritas agar lebih baik dalam merencanakan jadwal sehubungan dengan komitmen di Eropa."

"Ini adalah permohonan yang akan kami kejar, dan kami berharap dapat mencapai sesuatu di masa datang," pungkasnya.

Selain Juve, tiga klub lain Italia yang juga mentas di kompetisi Benua Biru tengah pekan lalu, tepatnya Liga Europa, yaitu Napoli, FC Internazionale, dan Lazio, seluruhnya memetik hasil negatif di liga weekend kemarin.

Napoli tertahan 0-0 dari tim tamu Sampdoria, Inter dihajar Fiorentina 4-1 di Artemio Franchi, sementara Lazio rontok 3-0 di kandang Siena.

GOAL.com hadir via ponsel di alamat m.goal.com.
Unduh juga aplikasi GOAL.com secara langsung untuk OS ponsel Anda:


Anda sedang membaca artikel tentang

Beppe Marotta Harapkan Perbaikan Jadwal

Dengan url

http://bolanasionalitas.blogspot.com/2013/02/beppe-marotta-harapkan-perbaikan-jadwal.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Beppe Marotta Harapkan Perbaikan Jadwal

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Beppe Marotta Harapkan Perbaikan Jadwal

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger