Dua Pesaing Limbung, Persema Banyak Dilamar Pemain

Written By Unknown on Minggu, 10 Februari 2013 | 17.29

Kondisi tim Persebaya 1927 dan Arema IPL yang tidak pasti membuat para pemainnya melamar ke Persema Malang.

Persema bak menerima durian runtuh ketika dua saingan beratnya di Jawa Timur di kompetisi Indonesian Premier League [IPL] sedang dalam kondisi kolaps. Keberuntungan itu didapat ketika dua tim yang punya banyak pemain berkualitas itu ramai-ramai mengajukan diri untuk dikontrak.

Dito Arief, asisten manajer Persema Malang kepada GOAL.com Indonesia bercerita saat ini banyak diantara pemain Persebaya 1927 dan Arema IPL yang mengajukan diri untuk bermain di tim berjuluk Laskar Ken Arok itu. Namun Persema yang dibatasi masalah keuangan tidak hanya menerima pemain yang gajinya sesuai dengan kondisi keuangan Persema.

"Saat ini kita punya 22 pemain yang kebanyakan mereka didapat dari kompetisi internal Pengcab PSSI Kota Malang, kita memang berniat mengenalkan mereka ke sepakbola Indonesia. Dari keterangan pelatih sendiri kita butuh empat pemain tambahan saja, satu posisi kiper dan tiga posisi lain terutama striker," kata Dito Arief.

Uniknya, proses pencarian tidak sulit dilakukan, karena ketika dua tim pesaingnya itu dalam kondisi nadir, para pemain topnya banyak menghubungi manajemen untuk dipakai jasanya.

"Iya benar ada pemain Persebaya dan Arema, mereka bahkan menawarkan diri kepada kami, kami sendiri sudah identifikasi dan hanya yang mau dikontrak sesuai keuangan kami saja yang dipastikan berkostum Persema musim depan," urai Dito.

Sementara itu, dari sisi persiapan, Persema masih terkendala dengan faktor fisik, meski menang dalam dua ujicoba melawan tim lokal Malang dan Porprov Malang. Namun, pelatih Slave Radovski masih belum puas terhadap penampilan anak asuhnya.

"Kompetisi kurang dari 10 hari, kita masih persiapan kondisi fisik. Ini sebenarnya tidak baik, namun saya harus bisa menjaga tim ini dalam kondisi baik ketika kompetisi digelar," ungkap Slave optimis. (gk-48)


Anda sedang membaca artikel tentang

Dua Pesaing Limbung, Persema Banyak Dilamar Pemain

Dengan url

http://bolanasionalitas.blogspot.com/2013/02/dua-pesaing-limbung-persema-banyak.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Dua Pesaing Limbung, Persema Banyak Dilamar Pemain

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Dua Pesaing Limbung, Persema Banyak Dilamar Pemain

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger