Harry Redknapp Pede QPR Lolos Dari Degradasi

Written By Unknown on Senin, 11 Februari 2013 | 17.29

Harry Redknapp menilai nasib QPR akan ditentukan pada sepuluh pertandingan terakhir Liga Primer Inggris.


OLEH TEGAR PARAMARTHA                                                                        Ikuti di twitter

Pelatih Queens Park Rangers Harry Redknapp mengatakan dirinya tetap percaya diri mampu membawa timnya lolos dari jeratan degradasi musim ini, setelah dilibas oleh Swansea City akhir pekan kemarin.

Tetapi mantan arsitek Tottenham tersebut menyadari anak asuhnya harus mulai meraih hasil maksimal di Liga Primer Inggris.

"Saya percaya diri kami dapat selamat. Saya tahu ini akan berat, dan saya pikir peluang kami tipis tetapi tidak mustahil," ujar Redknapp.

"Situasinya sangat mirip dengan saat saya bersama Portsmouth, sangat mirip jika Anda melihat statistik."

"Saya pikir saat itu tergantung pada sepuluh pertandingan terakhir, di mana kami mendapatkan sekitar 20 poin bersama Portsmouth. Itulah yang kami butuhkan di sini, itu tidak mustahil."


Anda sedang membaca artikel tentang

Harry Redknapp Pede QPR Lolos Dari Degradasi

Dengan url

http://bolanasionalitas.blogspot.com/2013/02/harry-redknapp-pede-qpr-lolos-dari.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Harry Redknapp Pede QPR Lolos Dari Degradasi

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Harry Redknapp Pede QPR Lolos Dari Degradasi

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger