Heurelho Gomes Tak Ragu Pilih Bundesliga

Written By Unknown on Sabtu, 16 Februari 2013 | 17.29

Kiper pinjaman dari Tottenham Hotspur ini siap membantu TSG Hoffenheim selamat dari jeratan degradasi.


OLEH   AGUNG HARSYA     Ikuti @agungharsya di twitter
Kiper pinjaman TSG Hoffenheim dari Tottenham Hotspur, Heurelho Gomes, mengungkapkan perasaan bermain di Bundesliga Jerman.

Gomes datang dengan status pinjaman hingga akhir musim. Pemain 32 tahun itu jarang memperoleh tempat di Tottenham dalam dua musim terakhir karena kalah bersaing dengan Brad Friedel dan kini Hugo Lloris. Wajar jika tawaran Hoffenheim diterimanya untuk memulihkan karier, tapi Gomes merasa beruntung bermain di Bundesliga.

"Dilihat dari level kompetisinya, Bundesliga berkembang menjadi salah satu liga terbaik dunia," pujinya dilansir laman resmi Bundesliga.

"Lagipula, level infrastriktur dan organisasi di Jerman sangat bagus. Bundesliga menjadi tempat yang nyaman untuk para pemain maupun fans."

Gomes mengakui sempat meminta saran dari teman-teman dekatnya ketika tawaran Hoffenheim datang.

"Seorang teman saya sudah lima tahun bermain di Bundesliga, pemain Wolfsburg Josue, jadi saya tahu apa perkembangan sepakbola Jerman," sambungnya.

"Saya bahkan menyaksikan beberapa pertadndingan Wolfsburg di televisi. Selain itu, ketika masih di Belanda [memperkuat PSV Eindhoven pada 2005-2008] saya selalu tertarik dengan Bundesliga."

"Saya tak terlalu banyak mempertimbangkan [tawaran Hoffenheim]. Saya terbantu ketika mengobrol dengan Gylfi Sigurdsson, mantan pemain Hoffenheim di Tottenham. Perundingan dengan perwakilan Hoffenheim juga berjalan lancar. Mereka sepertinya percaya pada kemampuan saya."

Tugas Gomes sekarang adalah membantu menyelamatkan Hoffenheim dari jeratan degradasi. Mereka kini menghuni posis tiga terbawah klasemen dengan selisih empat poin dari juru kunci Greuther Furth. Gomes yakin Hoffenheim mampu bertahan di kancah tertinggi sepakbola Jerman.

"Saya tidak memikirkan masalah degradasi, jujur saja," sergah kiper asal Brasil ini.

"Masih ada 13 pertandingan lagi yang dimainkan dan banyak poin yang bisa diraih. Saya yakin kami mampu mengatasi ketertinggalan dari tim di atas kami."


Anda sedang membaca artikel tentang

Heurelho Gomes Tak Ragu Pilih Bundesliga

Dengan url

http://bolanasionalitas.blogspot.com/2013/02/heurelho-gomes-tak-ragu-pilih-bundesliga.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Heurelho Gomes Tak Ragu Pilih Bundesliga

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Heurelho Gomes Tak Ragu Pilih Bundesliga

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger