HT: Mitra Kukar 2-1 Persib Bandung

Written By Unknown on Kamis, 21 Februari 2013 | 17.29


OLEH TEGAR PARAMARTHA                                                                        Ikuti di twitter

Babak Pertama

Mitra Kukar langsung mendominasi permainan di menit-menit awal pertandingan. Arif Suyono memberi ancaman ke gawang Persib melalui umpan silang yang kemudian tidak diantisipasi dengan sempurna oleh I Made Wirawan, beruntung lini pertahanan masih sigap untuk membuang bola.

Sedikit demi sedikit Persib dapat keluar dari tekanan dan berusaha menekan melalui uduet Sergio van Dijk dan Herman Dzumafo, namun belum ada peluang yang mengancam gawang Syamsidar.

Pada menit ke-19, Zulham Zamrun menerima umpan matang dari Jajang Mulyana, namun bola chipnya masih melenceng tipis dari gawang Persib. Tiga menit berlalu kedudukan berubah menjadi 1-0 untuk Mitra Kukar setelah Muhammad Ridwan melakukan gol bunuh diri setelah salah mengantisipasi umpan silang Arif Suyono.

Tertinggal satu gol membuat Persib berusaha membalas dengan meningkatkan intensitas serangan. Firman Utina hampir mencetak gol di menit ke-27 melalui tendangan jarak jauh yang masih melenceng tipis. Setelah itu, giliran Atep yang memiliki peluang setelah mendapatkan bola di kotak penalti namun sayang ia kurang tenang sehingga penyelesainnya masih melayang.

Di menit ke-41, justru Mitra Kukar yang berhasil menambah keunggulan menjadi 2-0 setelah tembakan Frangipane dari sudut sempit gagal diantisipasi oleh I Made Wirawan dan juga Asri Akbar.

Namun, Persib berhasil memperpanjang nafas mereka di pertandingan ini menjelang jeda. Umpan silang Van Dijk di menit ke-44 berhasil ditanduk oleh Abanda untuk mengubah kedudukan menjadi 2-1. Kedudukan itu tetap bertahan hingga paruh pertama usai.

Susunan Pemain

Mitra Kukar: Syamsidar, Hamka, R.Latif, Seftia Hadi, Zulkifli Syukur, Arif Suyono, Paolo Frangipane, Bustomi, Zulham, Jajang, Esteban

Persib Bandung: Made, Naser, Abanda, Tony, Supardi, Atep, Firman, Ridwan, Asri Akbar, Sergio van Dijk, Dzumafo


Anda sedang membaca artikel tentang

HT: Mitra Kukar 2-1 Persib Bandung

Dengan url

http://bolanasionalitas.blogspot.com/2013/02/ht-mitra-kukar-2-1-persib-bandung.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

HT: Mitra Kukar 2-1 Persib Bandung

namun jangan lupa untuk meletakkan link

HT: Mitra Kukar 2-1 Persib Bandung

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger