HT: Persela 0-0 Persidafon

Written By Unknown on Kamis, 14 Februari 2013 | 17.29


OLEH TEGAR PARAMARTHA                                                                        Ikuti di twitter

Babak Pertama

Persela Lamongan langsung menebar ancaman ketika pertandingan baru menginjak dua menit. Mario Costas melepaskan tembakan keras yang masih dapat diantisipasi oleh Gebze, bola muntah berhasil disambar oleh Jimmy Suparno sayang masih melambung di atas mistar.

Tuan rumah terus melakukan tekanan di awal-awal pertandingan ini, peluang terbaik Persela didapatkan Gustavo Lopez melalui tendangan jarak jauh di menit ke-17, namun ia masih belum beruntung setelah bola hanya menerpa tiang gawang.

Persidafon baru memperoleh peluang berbahaya di menit ke-37 memanfaatkan kesalahan kiper Choirul Huda dalam mengantisipasi tendangan sudut, ketika bola yang ia petik di udara terlepas, Alaso yang berada tepat di belakang kiper langsung menyontek bola ke gawang, beruntung masih ada Saiful yang berhasil menghalau bola sebelum melintas ke garis gawang timnya.

Di sisa waktu yang ada, kedua tim tampak kesulitan menembus lini pertahanan masing-masing lawan. Sehingga kedudukan imbang tanpa gol tetap bertahan hingga jeda.

Susunan Pemain

Persela: Huda (GK); Arifki, Han Sang-Min, Golian, Saiful; Rosadhe, Gustavo, Oh Inkyun, Jimmy; Samsul, Costas.

Persidafon: Gebze (GK); Alaso, Andri Ibo, SF Rumkabu; Pius Amo, Makanuay, Izaac Wanggai, IvakDalam, Jaelani Arey; Nabar, Lim Nunez.


Anda sedang membaca artikel tentang

HT: Persela 0-0 Persidafon

Dengan url

http://bolanasionalitas.blogspot.com/2013/02/ht-persela-0-0-persidafon.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

HT: Persela 0-0 Persidafon

namun jangan lupa untuk meletakkan link

HT: Persela 0-0 Persidafon

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger