Jordi Roura Minta Barcelona Bangkit

Written By Unknown on Sabtu, 23 Februari 2013 | 17.29

Roura akan melakukan sedikit perubahan saat lawan Sevilla di ajang La Liga.


OLEH HAPPY SUSANTO                                                               Ikuti @hpysusanto di twitter

Asisten pelatih Barcelona Jordi Roura berharap anak-anak asuhnya bisa bangkit saat pertandingan kontra Sevilla di ajang Primera Liga Spanyol pada akhir pekan ini.

Secara mengejutkan, Azulgrana mampu dikalahkan AC Milan di San Siro dengan skor 2-0 di pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Unggul dalam penguasaan bola dan mencetak peluang, namun justru Rossoneri yang mampu membobol gawang tim yang disebut-sebut merupakan terbaik di dunia.

Roura meminta para pemain bisa merespon secara positif dengan menampilkan permainan terbaik saat menjamu Sevilla di Camp Nou pada Minggu (24/2) dini hari WIB.

"Saya selalu katakan ada perbedaan antara kompetisi-kompetisi besar. Ini adalah kompetisi baru. Liga adalah sangat penting dan ini merupakan kompetisi yang kami fokuskan," ujar Roura dalam sebuah konferensi pers jelang pertandingan, Sabtu (23/2).

"Kami perlu memilihkan performa kami. Xavi mengatakan kami tidak bersaing dengan bagus? Saya akan jawab ini, tapi kami perlu bangkit dulu."

"Xavi mengatakan itu, dan saya respek dengan itu. Dalam beberapa kesempatan, kami kurang konsisten, tapi pembicaraan soal ini sudah selesai. Tentang Milan, kami akan membicarakannya saat leg kedua. Saya tidak ingin membicarakannya sekarang tentang pertandingan Milan."

"Sekarang saya akan membicarakan pertandingan lawan Real Madrid. Saya ingin fokus di pertandingan besok. Kami akan bermain lawan Sevilla dengan sedikit perubahan, tapi saya yakin kami punya tim yang kompetitif."


Anda sedang membaca artikel tentang

Jordi Roura Minta Barcelona Bangkit

Dengan url

http://bolanasionalitas.blogspot.com/2013/02/jordi-roura-minta-barcelona-bangkit.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Jordi Roura Minta Barcelona Bangkit

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Jordi Roura Minta Barcelona Bangkit

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger