Lagi, Persisam Tolak Lepas Pemain Ke Timnas PSSI

Written By Unknown on Senin, 18 Februari 2013 | 17.29

M. Roby menyatakan, jika ada pemanggilan untuk skuat timnas, dirinya menyerahkan sepenuhnya kepada manajemen klub.


LIPUTAN  SLAMET RIYANTO     DARI  SAMARINDA    
Pengurus PSSI di bawah pimpinan Djohar Arifin Husein diminta agar tidak lagi melakukan pemanggilan terhadap para pemain Persisam, karena klub yang bermain di Indonesian Super League (ISL) ini sudah pasti menolak pemanggilan tersebut.

Demikian ditegaskan direktur Operasional Persisam Putra Samarinda Erwin Dwi Budiawan.

"Percuma saja mereka [PSSI Djohar] memanggil pemain kami. Kan sudah pasti kami tolak. Tapi, kalau pemain memang ingin bermain untuk mereka [PSSI] ya silahkan saja. Yang jelas, klub kami tidak akan mengizinkannya," kata Erwin kepada GOAL.com Indonesia.

Sebagaimana diketahui, PSSI kubu Djohar kembali melakukan pemanggilan kepada sejumlah pemain ISL untuk memperkuat tim yang dibesut pelatih Nil Maizar menghadapi Arab Saudi pada 22 Maret mendatang di kualifikasi Piala Asia 2015, yang salah satu di antaranya adalah punggawa Persisam M. Roby.

Menurutnya, para pengurus PSSI Djohar seharusnya menyadari adanya pelarangan pemain ISL untuk bergabung di bawah naungan PSSI Djohar itu. Jadi, PSSI tidak perlu lagi melayangkan surat ke klub Persisam maupun kepada pemain untuk bergabung ke timnas.

"Sampai kapan pun mereka memanggil pemain kami tetap tidak akan kami respon. Yang jelas, pemain akan kami lepas atau izinkan kalau yang panggil bukan PSSI-nya Djohar," tegasnya.

Mengenai surat pemanggilan, Erwin mengatakan, Persisam belum menerima surat apapun dari PSSI. Oleh karena itu, pemanggilan yang dilakukan dinilainya tidak sesuai prosedur dan etika.

"Kalau pun dikirimi surat. Kami tetap tidak akan izinkan," kata Erwin.

Sementara itu, M. Roby mengaku tidak mengetahui tentang adanya pemanggilan dirinya untuk bergabung ke timnas. Oleh karena itu, dirinya enggan menanggapi terkait pemanggilan itu.

"Belum ada pemanggilan sama sekali. pemberitahuan secara lisan aja tidak ada. apalagi, secara tertulis," katanya.

M. Roby menambahkan, jika ada pemanggilan untuk skuat timnas, dirinya juga menyerahkan sepenuhnya kepada manajemen klub yang dibelanya saat ini.

"Keputusan saya serahkan ke manajemen," tegasnya. (gk-47)


Anda sedang membaca artikel tentang

Lagi, Persisam Tolak Lepas Pemain Ke Timnas PSSI

Dengan url

http://bolanasionalitas.blogspot.com/2013/02/lagi-persisam-tolak-lepas-pemain-ke.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Lagi, Persisam Tolak Lepas Pemain Ke Timnas PSSI

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Lagi, Persisam Tolak Lepas Pemain Ke Timnas PSSI

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger