Niat Kas Hartadi Mundur Disetujui Istri

Written By Unknown on Kamis, 21 Februari 2013 | 17.29

Kas menyatakan, mundur sebagai pelatih adalah langkah terakhir yang akan ditempuh.


LIPUTAN  HENSYI FITRIANSYAH     DARI  PALEMBANG    
Kas Hartadi mengatakan niatnya untuk mundur sebagai pelatih Sriwijaya FC sudah dibicarakan dengan istrinya, Astuti. Sejauh ini istrinya mengerti akan keputusannya dan mendukung penuh langkah yang akan diambil oleh Kas.

"Saya sudah membicarakan niat mundur sebagai pelatih Sriwijaya FC kepada istri saya. Saya tanya kepadanya, apakah dia siap kalau saya mengganggur dahulu selama satu tahun, dan dia mengatakan siap," ujar Kas kepada GOAL.com Indonesia, Kamis (21/2).

Namun, menurut Kas, mundur sebagai pelatih adalah langkah terakhir yang akan ditempuhnya. Ia tidak akan mundur, jika manajemen berjanji tidak akan lagi melakukan intervensi kepadanya dalam menyusun skema, taktik dan strategi di lapangan.

"Jika intervensi tidak lagi dilakukan, baru saya siap melanjutkan sisa kontrak bersama Sriwijaya FC," katanya.

Ditegaskan Kas, soal kebijakan strategi di lapangan merupakan wewenang pelatih dan sudah masuk hak prerogatif pelatih.

"Kalau hanya sekedar memberi saran soal performa tim yang belum membaik, saya masih bisa menerimanya, tapi kalau sudah melakukan intervensi, saya tidak bisa menerimanya," kata Kas.

Kas mengatakan, pemberian saran dan intervensi jauh berbeda. Jika intervensi sudah dilakukan, maka pelatih tidak akan nyaman dalam melakukan pekerjaan.

" Beban kami sebagai pelatih sangat besar, bahkan kami tidak tidur dua hari sebelum pertandingan. Jadi ketika pertandingan selesai, sebaiknya pemain dan pelatih diberikan kesempatan untuk istirahat, dan jangan saling menyalahkan ketika hasil yang dicapai tidak maksimal," katanya.

Namun, meskipun ada rencana untuk mundur, sebagai pelatih profesional, Kas tetap menyiapkan tim dengan baik menghadapi laga ISL selanjutnya, saat tandang ke kandang Arema di Stadion Kanjuruhan Malang.

"Rencana saya untuk mundur ini tidak mengganggu persiapan tim menghadapi Arema. Persiapan seperti biasa dan berjalan normal. Taktik dan strategi sudah saya siapkan, dan saya tetap akan mengusung pola 4-2-3-1. Yang terpenting bagaimana pemain mau berusaha dan bekerja keras di lapangan. Jika ini dilakukan mudah-mudahan minimal satu poin bisa kita bawa pulang," ujarnya.

Sementara itu, manajemen Sriwijaya FC akan segera memanggil Kas Hartadi untuk menjelaskan maksud pernyataannya soal intervensi yang dilakukan manajemen, serta niat mundur sebagai pelatih , karena menurutnya, manajemen tidak pernah melakukan intervensi kepada pelatih.

Seharusnya pemanggilan terhadap Kas Hartadi dilakukan semalam, namun karena alasan tertentu, pertemuan manajemen dengan Kas batal dilakukan.

" Pertemuan dengan pelatih semalam batal. Kita akan jadwalkan lagi pertemuan dengan pelatih malam nanti usai latihan. Pertemuan nanti juga akan dihadiri jajaran manajemen lain seperti dirtek, manajer, asisten manajer dan jajaran manajemen lainnya," kata Augie. (gk-42)


Anda sedang membaca artikel tentang

Niat Kas Hartadi Mundur Disetujui Istri

Dengan url

http://bolanasionalitas.blogspot.com/2013/02/niat-kas-hartadi-mundur-disetujui-istri.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Niat Kas Hartadi Mundur Disetujui Istri

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Niat Kas Hartadi Mundur Disetujui Istri

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger