Papiss Cisse Akui Sulit Sejajar Dengan Alan Shearer

Written By Unknown on Selasa, 26 Februari 2013 | 17.29

Cisse mengaku senang beberapa kali disanjung Shearer, tapi menyatakan tak bisa menyamai torehan sang legenda.


OLEH    DONNY AFRONI

Striker Newcastle United Papiss Cisse merasa tersanjung dirinya dibandingkan dengan Alan Shearer, dan mengakui tidak bisa menyamai apa yang sudah diraih legenda The Magpies tersebut.

Pemain asal Senegal itu turut mencetak gol ketika mengalahkan Southampton 4-2 akhir pekan kemarin. Gol tersebut dinilai sama dengan seperti yang dilakukan Shearer ketika menghadapi Everton pada 2002.

"Gol ke gawang Chelsea berada di urutan teratas saya. Tapi yang satu ini juga ada di urutan teratas. Itu gol yang tak mudah bagi saya," ucap Cisse kepada wartawan.

"Sedikit orang bisa mencetak gol seperti ini – tapi ke gawang Chelsea sangat sulit dilakukan. Untuk gol saya ke gawang Southampton, saya merasa senang, tapi itu bukan sihir."

"Saya seorang muslim, dan mengucapkan 'terima kasih, Tuhan' saat bola berada di kaki kiri saya. Saya tidak mencetak banyak gol tahun ini. Kadang kala itu sulit bagi saya, tapi mungkin gol itu akan datang," tambah Cisse.

"Saya sudah melihat gol Alan Shearer melawan Everton di TV. Itu tak terlintas di benak saya. Alan Shearer merupakan sosok orang besar. Saya bukan Alan – saya kadang kala mencoba, tapi Alan merupakan sosok orang besar."

"Saya belum pernah bertemu dia. Tapi sepanjang saya melihat dia di televisi, dia membicarakan hal-hal bagus tentang saya, ketika saya bermain bagus."


Anda sedang membaca artikel tentang

Papiss Cisse Akui Sulit Sejajar Dengan Alan Shearer

Dengan url

http://bolanasionalitas.blogspot.com/2013/02/papiss-cisse-akui-sulit-sejajar-dengan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Papiss Cisse Akui Sulit Sejajar Dengan Alan Shearer

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Papiss Cisse Akui Sulit Sejajar Dengan Alan Shearer

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger