AC Milan Targetkan Scudetto Musim Depan

Written By Unknown on Senin, 18 Maret 2013 | 17.29

Wakil presiden Adriano Galliani yakin I Rossoneri bisa bersaing memperebutkan scudetto musim depan.


OLEH   DEDE SUGITA


Kebangkitan AC Milan di Serie A musim ini mungkin sudah terlalu terlambat, tapi setidaknya Il Diavoli dapat menatap kompetisi depan dengan optimisme tinggi.

Wakil presiden klub, Adriano Galliani, pun sangat yakin Si Merah-Hitam dapat berpacu di jalur scudetto 2013/14.

Skuat Massimiliano Allegri membuka musim ini dengan lima kekalahan dari delapan partai perdana, tapi mereka kemudian melesat ke peringkat ketiga berkat koleksi 47 angka dalam 21 partai berikutnya.

Terakhir, I Rossoneri membekap Palermo 2-0 di San Siro, Minggu (17/3), berkat gol borongan Mario Balotelli.

"Performa mengagumkan kami berlanjut," ujar Galliani usai kemenangan atas L'Aquile, yang menjaga Milan tetap berselisih dua poin dari Napoli di peringkat kedua.

"Kami mempunyai skuat bagus dan jika memulai dengan baik musim depan maka kami akan berjuang merebut titel. Kami telah menunjukkan bahwa kami dapat bersaing dalam 21 laga terakhir."

"Tim ini dalam performa bagus dan mereka bereaksi dengan baik setelah kekalahan di Liga Champions dari Barcelona pada tengah pekan."

Tripoin atas Palermo sendiri merupakan yang kedelapan berturut-turut dipetik Milan di kandang sendiri. Terakhir mereka menyerah di San Siro adalah pada giornata 12, November silam, dengan skor 3-1 kontra Fiorentina.

"Itu jumlah yang banyak. Mungkin yang kesembilan akan kami dapatkan melawan Napoli," komentar Galliani mengenai rekor apik Rossoneri.

"Fans kami fantastis dan mereka telah demikian sepanjang musim. Mereka membantu kami kembali ke papan atas klasemen dan karenanya saya berterima kasih kepada mereka."

Ikuti GOAL.com Indonesia di twitter dan gabunglah bersama kami di facebook untuk menjadi bagian dari komunitas sepakbola terbesar di dunia maya!

Anda sedang membaca artikel tentang

AC Milan Targetkan Scudetto Musim Depan

Dengan url

http://bolanasionalitas.blogspot.com/2013/03/ac-milan-targetkan-scudetto-musim-depan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

AC Milan Targetkan Scudetto Musim Depan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

AC Milan Targetkan Scudetto Musim Depan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger