Alex Oxlade-Chamberlain Ingin Terus Berkembang

Written By Unknown on Selasa, 19 Maret 2013 | 17.29

Gelandang muda Arsenal sadar ini untuk terus membumi dan bekerja keras jika ingin mendapat tempat di skuat Inggris untuk Piala Dunia 2014.


OLEH DEWI AGRENIAWATI


Winger Arsenal Alex Oxlade-Chamberlain mengungkapkan tekadnya untuk fokus mengembangkan permainan baik untuk klub dan negara demi mencapai target dalam karier sepakbola.

Pemain 19 tahun masuk dalam skuat Roy Hodgson di Euro 2012 dan sejak saat itu dia tampil impresif bersama Arsenal serta Inggris. Kendati demikian, Oxlade-Chamberlain sadar dia harus bekerja keras untuk terus mengksploitasi potensi yang dimiliki.

"Saya benar-benar mencoba tetap merunduk, fokus terhadap target dan menjalani semuanya dalam langkah saya, kata Oxlade-Chamberlain kepada Press Association.

"Saya baru meraih persentase yang kecil dari apa yang ingin diraih dalam karier."

Perkembangan sang youngster ini berjalan dengan cepat, namun Oxlade-Chamberlain menegaskan dia akan tetap membumi.

"Saya tahu harus lebih bekerja keras dan memiliki jalan yang panjang, jadi saya tak berpikir betapa cepatnya semua berjalan karena saya hanya ingin mengembangkan diri sendiri," imbuh eks Southampton.

"Pengalaman pergi ke Piala Eropa dengan turnamen sepakbola memberikan saya manfaat dalam melihat Piala Dunia, tapi saya masih memiliki banyak kerja keras untuk membuat skuat ke Brasil, jika kami memiliki kualitas."


Anda sedang membaca artikel tentang

Alex Oxlade-Chamberlain Ingin Terus Berkembang

Dengan url

http://bolanasionalitas.blogspot.com/2013/03/alex-oxlade-chamberlain-ingin-terus.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Alex Oxlade-Chamberlain Ingin Terus Berkembang

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Alex Oxlade-Chamberlain Ingin Terus Berkembang

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger