Anak George Weah Trial Di Chelsea

Written By Unknown on Sabtu, 30 Maret 2013 | 17.29

Anak dari mantan pemain terbaik dunia, George Weah, coba menimba ilmu di Chelsea.


OLEH   ANUGERAH PAMUJI     Ikuti Anugerah Pamuji di twitter

Mantan peraih World Player of The Year, George Weah, mengungkapkan, anaknya, Timothy, saat ini sedang menjalani trial di Chelsea.

Adapun Weah tidak begitu asing dengan kubu Stamford Bridge lantaran dia pernah memperkuat klub tersebut meski dalam periode singkat ketika dia masih aktif bermain.

"Dia berbakat. Kami hanya ingin memberinya kesempatan, dan kami juga ingin dia menikmati pertandingan yang sangat dia dambakan. Saya membawanya ke Chelsea hanya untuk trial, dan agar meraup pengalaman lain," ujar Weah dikutip TalkSPORT.

"Ketika saya meninggalkan London, saya terus berhubungan dengan Chelsea, dan ketika anak saya ingin bermain di Inggris, orang pertama yang saya hubungi ketika itu adalah ayah saya, Gary Staker [petugas penghubung klub]."

"Gary mewujudkannya, dan Timothy sungguh menikmati itu. Dia sudah mulai latihan, dan dia sangat bergembira," jelas Weah.


Anda sedang membaca artikel tentang

Anak George Weah Trial Di Chelsea

Dengan url

http://bolanasionalitas.blogspot.com/2013/03/anak-george-weah-trial-di-chelsea.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Anak George Weah Trial Di Chelsea

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Anak George Weah Trial Di Chelsea

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger