Antonio Cassano Pakai Nama Lionel Messi

Written By Unknown on Selasa, 19 Maret 2013 | 17.29

"Saya menamainya Lionel karena saya adalah fans besar Messi sebagai pemain terbaik sepanjang sejarah," ujar Cassano.


OLEH MUHAMMAD RUFFY

Pemain FC Internazionale Antonio Cassano memakai nama Lionel Messi untuk menamai putranya yang baru lahir.

"Ini adalah kebahagiaan terbesar saya yang kedua setelah kelahiran putra pertama saya," ujar Cassano kepada tayangan televisi Undici.

"Saya menamainya Lionel karena saya adalah fan besar Messi sebagai pemain terbaik sepanjang sejarah. Awalnya istri saya kurang berkenan, namun kemudian saya bisa meyakinkannya," ujarnya.

"Menurut saya Messi adalah pemain terpenting dalam sejarah. Saya jatuh cinta kepadanya untuk urusan sepakbola," tambahnya.

Lionel lahir Senin [19/3] pukul 20.10 waktu setempat dengan berat 3,3 kilogram. Bayi dan ibu sang bayi berada dalam kondisi sehat. Anak pertama Cassano diberi nama Christopher.


Anda sedang membaca artikel tentang

Antonio Cassano Pakai Nama Lionel Messi

Dengan url

http://bolanasionalitas.blogspot.com/2013/03/antonio-cassano-pakai-nama-lionel-messi.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Antonio Cassano Pakai Nama Lionel Messi

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Antonio Cassano Pakai Nama Lionel Messi

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger