Antonio Conte Akui Banyak Opsi Penyerang

Written By Unknown on Minggu, 31 Maret 2013 | 17.29

Menyusul kemenangan atas FC Internazionale, Antonio Conte senang dengan komposisi lini depan timnya.


OLEH   TAUFIK BAGUS

Kemenangan 2-1 Juventus atas FC Internazionale tadi malam disambut antusias oleh Antonio Conte. Pelatih Juventus itu menilai komposisi lini depan timnya sangat luar biasa.

Dua gol Juventus ke gawang Inter dicetak oleh Fabio Quagliarella dan Alessandro Matri, yang biasanya hanya menjadi pelapis Mirko Vucinic.

Diungkapkan Conte, komposisi lini depan Juventus sangat menjanjikan karena ada banyak opsi yang dimilikinya.

"Secara umum, dengan penyerang saya, saya mempercayai apa yang saya lihat," kata Conte, Minggu (31/3).

"Saya merotasi mereka dan kemudian saya memilih siapa yang paling menginspirasi saya pada saat itu," tandasnya.

Quaglieralla sendiri juga menyatakan bahwa semua pemain depan Juventus memiliki kontribusi, termasuk mereka yang berada di bangku cadangan.

"Jangan lupa, mereka yang ada di bangku cadangan juga melakukan tugas yang penting," tandasnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Antonio Conte Akui Banyak Opsi Penyerang

Dengan url

http://bolanasionalitas.blogspot.com/2013/03/antonio-conte-akui-banyak-opsi-penyerang.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Antonio Conte Akui Banyak Opsi Penyerang

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Antonio Conte Akui Banyak Opsi Penyerang

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger