Jeremy Toulalan Ingin Kembali Ke Tim Nasional Prancis

Written By Unknown on Jumat, 29 Maret 2013 | 17.29

Gelandang Malaga Jeremy Toulalan berharap bisa mendapatkan kesempatan kembali ke tim nasional Prancis.


OLEH   TAUFIK BAGUS

Jeremy Toulalan memunculkan isyarat kesiapan kembali ke tim nasional Prancis apabila memenuhi syarat yang ada.

Gelandang Malaga itu terakhir kali membela tim nasional Prancis di Piala Dunia 2010. Setelahnya, karena berselisih dengan mantan pelatih Raymond Domenech, ia tak lagi masuk dalam pilihan.

Kini, Toulalan berharap potensi yang dimilikinya bisa kembali menjadi pertimbangan untuk memanggilnya masuk tim nasional Prancis.

"Saya adalah apa adanya saya saat ini. Saya hanya ingin bermain bagus buat klub saya," kata Toulalan, Jumat (29/3).

"Saya berpikir mungkin bisa mendapatkan panggilan masuk tim nasional, tapi di sana juga ada pemain baru yang bermain bagus."

"Saya hanya mendoakan semua kebahagiaan di dunia untuk tim nasional Prancis. Saya tidak sepenuhnya mengabaikan ide kembali ke tim nasional," tandasnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Jeremy Toulalan Ingin Kembali Ke Tim Nasional Prancis

Dengan url

http://bolanasionalitas.blogspot.com/2013/03/jeremy-toulalan-ingin-kembali-ke-tim.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Jeremy Toulalan Ingin Kembali Ke Tim Nasional Prancis

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Jeremy Toulalan Ingin Kembali Ke Tim Nasional Prancis

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger