Kun Aguero Kecewa Gagal Bela Argentina

Written By Unknown on Kamis, 21 Maret 2013 | 17.29

Sergio Aguero mengakui saat ini fokusnya adalah memulihkan cederanya.


OLEH   TAUFIK BAGUS

Sergio Aguero mengaku kecewa gagal membela tim nasional Argentina di laga internasional minggu ini.

Aguero absen karena mengalami cedera pada lututnya dan harus menjalani perawatan. Alhasil, Argentina harus melakoni laga melawan Venezuela dan Bolivia tanpa striker Manchester City itu.

Diakui Aguero, absennya ia tak lagi terelakkan karena memang kondisi cedera tak mengizinkannya bermain.

"Lutut saya sudah lebih baik, tapi tim dokter lebih memilih untuk mengistirahatkan saya dan saya tetap menjalani perawatan sampai sepenuhnya pulih," kata Aguero, Kamis (21/3).

"Sangat disayangkan saya absen di laga tim nasional, tapi saya akan tetap menyemangati Argentina dari Manchester, di mana saya masih melanjutkan masa pemulihan," tandasnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Kun Aguero Kecewa Gagal Bela Argentina

Dengan url

http://bolanasionalitas.blogspot.com/2013/03/kun-aguero-kecewa-gagal-bela-argentina.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Kun Aguero Kecewa Gagal Bela Argentina

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Kun Aguero Kecewa Gagal Bela Argentina

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger