Lucas Mendes Bela Joey Barton

Written By Unknown on Kamis, 28 Maret 2013 | 17.29

"Jelas bahwa kami tidak melihat semua reaksi dan sikap yang mungkin ia [Barton] miliki, namun sejauh ini ia menyukai tim ini dan tim ini pun menyukainya," ujar Mendes.


OLEH MUHAMMAD RUFFY

Bek tengah Marseille Lucas Mendes membela rekan setimnya Joey Barton setelah pemain asal Inggris itu dikritik karena ucapannya yang sinis terhadap penyerang asal Brasil Neymar.

Barton mengejek Neymar pada laga Brasil melawan Rusia baru-baru ini. Lewat Twitter-nya, Barton mengatakan: Neymar adalah Justin Bieber-nya sepakbola. Ia brilian di Youtube, namun tidak bisa membuktikannya di kenyataan," ujar Barton.

Namun Mendes membela rekan setimnya tersebut. Menurut Mendes, orang-orang tidak seharusnya menghakimi pemain pinjaman dari Queens Park Rangers itu.

"Awalnya saya mencoba untuk mengenal orang itu dan tidak mencoba mengambil kesimpulan dari yang saya baca. Kami mencoba untuk berdiskusi, bermain kadang-kadang, namun memang terdapat kendala bahasa. Kami tiba di klub ini di waktu yang sama jadi kami mencoba untuk menolong satu sama lain," ujar Mendes.

"Jelas bahwa kami tidak melihat semua reaksi dan sikap yang mungkin ia miliki, namun sejauh ini ia menyukai tim ini dan tim ini pun menyukainya. Terkadang ia memang terlihat kasar saat latihan dan ia tidak suka jika kami memprotes. Namun itulah dia dan itu tak terlalu buruk. Ia tidak ingin kalah dan kadang-kadang ia menjadi gila," tambahnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Lucas Mendes Bela Joey Barton

Dengan url

http://bolanasionalitas.blogspot.com/2013/03/lucas-mendes-bela-joey-barton.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Lucas Mendes Bela Joey Barton

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Lucas Mendes Bela Joey Barton

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger