Mark Halsey Didegradasi Minggu Ini

Written By Unknown on Selasa, 26 Maret 2013 | 17.29

Mark Halsey menjadi wasit yang bertanggung jawab atas tidak adanya sanksi kepada Callum McManaman setelah melanggar Massadio Haidara.


OLEH   TAUFIK BAGUS

Jika Callum McManaman tidak mendapatkan sanksi dari liga atas tekel kasarnya terhadap Massadio Haidara, tidak demikian dengan Mark Halsey.

Wasit yang memimpin laga antara Wigan Athletic dan Newcastle United, di mana insiden tekel kasar tersebut terjadi, harus diistirahatkan untuk laga Liga Primer Inggris minggu ini.

Halsey tidak menjatuhkan sanksi atas pelanggaran kasar yang dilakukan McManaman tersebut. Ofisial dari FA menilai pelanggaran seperti itu harusnya diganjar kartu merah karena bisa membuat pemain lain mengalami cedera serius.

Sebagai gantinya, Halsey dibebastugaskan untuk memimpin laga Liga Primer minggu ini. Ia hanya diserahi tanggung jawab memimpin laga antara Coventry City da Doncaster Rovers di League One pada hari Jumat.

Akan tetapi, Halsey akan menjadi ofisial wasit keempat saat Arsenal menghadapi Reading di Emirates Stadium pada keesokan harinya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Mark Halsey Didegradasi Minggu Ini

Dengan url

http://bolanasionalitas.blogspot.com/2013/03/mark-halsey-didegradasi-minggu-ini.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Mark Halsey Didegradasi Minggu Ini

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Mark Halsey Didegradasi Minggu Ini

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger