Presiden Palmeiras: Adriano Dekati Kami

Written By Unknown on Minggu, 24 Maret 2013 | 17.29

Mantan bintang Inter kabarnya telah mendekati Palmeiras sebagai batu loncatan mengembalikan karirnya di dunia sepakbola


OLEH    DEFANIE ARIANTI
Presiden klub Palmeiras mengklaim bahwa mantan striker Brasil Adriano Leite telah mengontak klub dan menawarkan diri bermain untuk mereka.

Pemain 31 tahun saat ini memang tengah menganggur setelah kontraknya bersama Flamengo habis di akhir 2012 lalu. Adriano masih kesulitan mengatasi rangkaian cedera dan kondisi fisik yang belum kembali ke performa terbaik.

Meski demikian, presiden klub Paulo Nobre menegaskan, belum ada kesepakatan apapun dengan striker yang terkenal bengal itu.

"Adriano mendekati kami bulan lalu dan menawarkan diri untuk bermain bersama kami, tapi meskipun kami senang memiliki opsi tersebut, belum ada kesepakatan apapun," jelas Nobre kepada Globoesporte.

"Begitu dia memutuskan untuk mengembalikan kondisi fisiknya, kami akan ikut membantu. Kami siap menugaskan staf profesional kami untuk membimbing dirinya. Kami ingin menolong Adriano, bahkan dengan masalah yang sifatnya manusiawi."

"Tapi sejauh ini, kami belum memutuskan apapun."

"Jika Adriano membuktikan bahwa dia sudah benar-benar pulih dan memiliki target karir, finansial maupun pribadi, kami siap berbicara. Tapi sejak kontak pertama itu, dia belum menghubungi kami kembali, jadi kami belum berbicara hal-hal lain lagi."


Anda sedang membaca artikel tentang

Presiden Palmeiras: Adriano Dekati Kami

Dengan url

http://bolanasionalitas.blogspot.com/2013/03/presiden-palmeiras-adriano-dekati-kami.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Presiden Palmeiras: Adriano Dekati Kami

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Presiden Palmeiras: Adriano Dekati Kami

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger