Samuele Longo Dambakan Liga Primer Inggris

Written By Unknown on Sabtu, 16 Maret 2013 | 17.29

Penyerang milik FC Internazionale Samuele Longo ingin merasakan atmosfer Liga Primer Inggris.


OLEH   ANUGERAH PAMUJI     Ikuti Anugerah Pamuji di twitter

Penyerang Espanyol Samuele Longo membuka kemungkinan untuk merapat ke Liga Primer Inggris. Longo merasa pede, kapasitasnya sudah cukup mumpuni untuk menjajaki liga yang disebut-sebut terbak dunia itu.

Longo saat ini berstatus pemain pinjaman Espanyol dari FC Internazionale, selaku sang pemilik. Longo belum memikirkan untuk pulang ke Giuseppe Meazza ketika kontraknya berakhir, tapi dia sedang berencana untuk merambah kompetisi negeri Ratu Elisabeth.

"Sepakbola memang aneh, namun saya punya kepercayaan diri besar terhadap kemampuan saya, dan saya tahu bahwa saya harus [ke Liga Primer Inggris]," ujar Longo seperti dikutip Tribalfootball.

"Untuk masa depan, saya bermimpi bisa bermain di Liga Primer Inggris," tandas si pemain muda.


Anda sedang membaca artikel tentang

Samuele Longo Dambakan Liga Primer Inggris

Dengan url

http://bolanasionalitas.blogspot.com/2013/03/samuele-longo-dambakan-liga-primer.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Samuele Longo Dambakan Liga Primer Inggris

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Samuele Longo Dambakan Liga Primer Inggris

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger