CLEAR FOOTBALL: Pakaian Terbaik Pemain Sepakbola

Written By Unknown on Kamis, 11 April 2013 | 17.29

Setelah merilis artikel rambut terbaik di jajaran pesepakbola, kali ini CLEAR.CO.ID memilih lima pemain yang memiliki gaya pakaian terbaik.


OLEH DEWI AGRENIAWATI

Hai Teman CLEAR, setelah pekan lalu Tim CLEAR membahas hairstyle terbaik dari para bintang sepakbola, kita balik lagi dengan pembahasan yang gak kalah menarik seputar gaya hidup di luar lapangan. Tidak jauh beda dengan topik sebelumnya yang full membahas gaya rambut, kini gilirannya Tim CLEAR memilih aktor lapangan hijau yang paling stylish, elegan atau asyik gaya pakaiannya di luar stadion.

Selain memperhatikan style rambut, gak sedikit loh bintang sepakbola yang peduli dengan gaya berpakaian mereka. Mulai dari yang elegan, klasik, simple, gaul sampai agak berantakan menjadi andalan mereka saat lepas dari tugasnya mengolah si kulit bundar.

Salah satu yang paling dikenal dengan gaya keren di luar lapangan adalah penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Sepertinya, pemain termahal dunia ini sadar betul dengan begitu besarnya atensi publik terhadap dia, sampai rela tampil habis-habisan untuk tetap memikat fansnya, terutama kaum hawa, meski berada di luar lapangan.

Meski beberapa kali kedapatan tampil sporty, mantan bintang Manchester United ini lebih sering terlihat dandan keren ala eksekutif muda. Gak percaya? Tengok saja gayanya saat menghadiri gala Ballon d'Or yang digelar di Nyon awal tahun lalu yang membuat Tim CLEAR dan GOAL.com Indonesia tanpa ragu melabalinya sebagai gaya pakaian terbaik di jagat sepakbola.

Cristiano Ronaldo | Necis di luar lapangan.

Sempurna. Kata itu tampaknya tepat untuk menggambarkan penampilan kapten Portugal di acara penghargaan paling bergengsi di level individu. Bagaimana tidak, mulai dari rambut yang ditata rapi, setelan jas hitam yang dipadukan dengan kemeja putih membuat CR7 tampak sangat elegan. Kesan kaku berhasil 'dicairkan' kekasih Irina Syahk ini dengan memakai dasi kupu-kupu yang membuatnya terlihat lebih manis. Apalagi saat dia melempar senyum sambil melambaikan tangan, pasti bikin Teman CLEAR meleleh kan….

Selain pemain yang akrab dengan nomor punggung tujuh, ada empat pemain lainnya loh yang bisa bikin Teman CLEAR histeris melihat gaya pakaiannya. Eiitts… tapi buat yang cowok, jangan ikutan histeris yah, cukup dijadikan inspirasi saja gaya bintang ini.


Xabi Alonso
(Real Madrid)

Mario Gomez
(Bayern Munich)

Ini dia nih pemain yang jarang banget terlihat berantakan di luar lapangan. Bukan hal aneh sih, karena Xabi Alonso sendiri memang terlihat amat rapi saat bersegaram sepakbola. Jadi, gak heran kan kalau pemain 31 tahun tampil klasik elegan saat jauh dari hingar bingar sepakbola. Kamis (4/4) lalu, paparazzi sukses mengabadikan potret betapa elegannya Alonso yang tengah santai bersama keluarganya di kawasan Madrid. Kombinasi kemeja, sweater dark blue dan jas non-formal yang dipadukan dengan jeans biru dan sepatu berbahan suede warna cokelat membuat pria 31 tahun ini terlihat sangat cool. Jadi tahu kan kenapa sang istri, Nagore Aramburu, selalu menguntit ke mana pun Alonso pergi?

Dianugerahi tubuh tinggi atletis membuat Mario Gomez tak kesulitan mencari pakaian yang pantas untuknya. Hanya bermodalkan kemeja lengan panjang biru muda dan celana hitam yang tidak terlalu longgar sudah cukup menunjukkan kematangan Gomez. Lengan kemeja yang digulung hingga pergelangan tangan membuatnya terlihat santai, ditambah jas yang belum benar-benar dipakai serta kaca mata hitam yang digantungkan di sela-sela atasan untuk mempermanis penampilannya. Sekali lagi, pemain 27 tahun ini sukses membuat penggemar - cewek khususnya- enggan berpaling dari foto ini.

Alexander Buttner
(Manchester United)
Pablo Osvaldo
(AS Roma)

Setelah tiga nama sebelumnya terkenal dengan gaya elegan, gaya kali ini cocok ditiru Teman CLEAR yang ingin terlihat muda. Adalah bek kiri Manchester United Alexander Buttner yang punya gaya khas anak gaul jika sedang tidak bertugas membela Setan Merah. Bawahan jean hitam belel dengan sepatu putih ditandemkan dengan jaket kulit hitam dan kaus warna senada tapi dengan tone di bawahnya bikin Buttner sangat menunjukkan jiwa mudanya. Pakaian itu dikenakan pemain asal Belanda saat menyaksikan penampilan Alicia Keys dalam acara MTV Crash di Manchester beberapa waktu lalu. Kalau Teman CLEAR belum puas melihat penampilan Buttner yang satu ini, silahkan intip akun Instagram pribadi miliknya di sini.

Kalau nama yang satu ini, gayanya jauh dari kesan rapi, meski kadang di acara formal penampilan Pablo Osvaldo tetap berkelas. Tapi lebih seringnya, penyerang AS Roma ini tampil sedikit berantakan namun tetap memikat perhatian terutama kaum lawan jenis. Saat menghadiri sebuah acara di Roma, Osvaldo tampil beda memakai kaus polos abu-abu yang dipasangkan dengan outer kemeja kota-kotak yang ukurannya cukup besar, tapi itu tidak mengurangi kesan macho yang memang sudah melekat pada diri pemain berdarah Italia - Argentina ini. Rambut gondrong yang biasanya hanya diikat biasa, kali ini ditutupi topi masa kini yang membuat Osvaldo keliahatan makin keren.


Bagaimana, Teman CLEAR? Setuju dengan penilaian di atas, atau punya opini berbeda? Siapa lagi pemain yang pantas dikedepankan? Tuliskan di kolom komentar di bawah ini yaaa..
GOAL.com hadir via ponsel di alamat m.goal.com.
Unduh juga aplikasi GOAL.com secara langsung untuk OS ponsel Anda:

Anda sedang membaca artikel tentang

CLEAR FOOTBALL: Pakaian Terbaik Pemain Sepakbola

Dengan url

http://bolanasionalitas.blogspot.com/2013/04/clear-football-pakaian-terbaik-pemain.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

CLEAR FOOTBALL: Pakaian Terbaik Pemain Sepakbola

namun jangan lupa untuk meletakkan link

CLEAR FOOTBALL: Pakaian Terbaik Pemain Sepakbola

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger