Deltamania Geruduk Kantor PSSI

Written By Unknown on Jumat, 21 Juni 2013 | 17.29

Deltamania menganggap ada indikasi pengaturan skor di pertandingan Divisi Utama Liga Indonesia.


GOALOLEH   TEGAR PARAMARTHA     Ikuti di twitter

Ratusan suporter Deltras Sidoarjo, yaitu Deltamania, melakukan demonstrasi di depan kantor PSSI siang tadi (21/6) untuk menuntut keadilan.

Deltamania mencurigai adanya pengaturan skor dalam laga Divisi Utama Liga Indonesia antara Perseta Tulungagung dan Perseba Super Bangkalan, di mana hasil akhir kedua tim membuat Deltras gagal ke babak delapan besar.

"Kami disini untuk menemui Pak Djoko Driyono (Sekjen PSSI) atau pak Djohar Arifin Husein (Ketua Umum PSSI) demi menuntut keadilan soal adanya indikasi pengaturan skor," ujar Koordinator Lapangan (Korlap) Deltamania, Agustin Agus Setiabudi.

"Kami punya rekaman pertandingan itu dan pemberitaan sejumlah media yang memberitakan bahwa Perseba melakukan sepakbola aneh."

"Kami disini, ketemu atau tidak, aksi hanya sehari karena jaraknya jauh dan aksi sendiri akan kami mulai setelah shalat Jumat. Tetapi kami akan terus memantau. Sebab ini demi sepakbola Indonesia yang lebih baik. Jangan sampai ada mafia di sepakbola Indonesia."

Seperti yang diketahui, Deltras gagal lolos ke babak delapan besar meski menang atas Persid dengan skor 4-1, karena Perseba kalah tipis dengan skor 3-2 dari Perseta.



Anda sedang membaca artikel tentang

Deltamania Geruduk Kantor PSSI

Dengan url

http://bolanasionalitas.blogspot.com/2013/06/deltamania-geruduk-kantor-pssi.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Deltamania Geruduk Kantor PSSI

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Deltamania Geruduk Kantor PSSI

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger