EKSKLUSIF - Robbie Fowler: Kolo Toure Tak Bisa Samai Jammie Carragher

Written By Unknown on Jumat, 19 Juli 2013 | 17.29

Menurut Robbie Fowler, Kolo Toure hanya berpeluang melalui musim yang gemilang bersama The Reds, tapi tidak untuk menyamai pencapaian Jammie Carragher.


GOALEKSKLUSIF    AGUNG HARSYA & DONNY AFRONI    PENYUSUN  ANUGERAH PAMUJI

Transfer Kolo Toure adalah pembelian cerdas Liverpool di musim panas ini. Demikian penilaian Robbie Fowler dalam sesi interviu bersama Goal Indonesia.

"Itu adalah sebuah perekrutan yang pintar," tutur Fowler.

Namun dalam analisis sang legenda, Kolo belum bisa disepadankan dengan sosok ikonik klub, Jammie Carragher. Berbeda dengan Ian Rush, Fowler menilai Kolo tidak akan bisa menyamai pencapaian pemain yang baru saja memutuskan pensiun di akhir musim itu.

"Apakah dia akan menggantikan Jamie Carragher, saya kira dia tidak akan bisa. Sebab Carragher adalah pemain yang sangat luar biasa, kehilangan dia adalah kerugian besar," sambungnya

Tapi Fowler tak ragu memberi dukungan moril pada Kolo supaya dia bisa meraih apa yang pernah didapatkan Carragher bersama kubu Anfield.

"Namun jika dia bekerja seperti yang dilakukan Carragher, dia akan memiliki karier yang fantastis di Liverpool," jelas Fowler.

"Dia telah bermain untuk sejumlah klub besar Liga Primer. Pengalamannya, dan inilah rekrutan cerdas sesuai yang diperlukan Liverpool ketika Carragher pensiun. Dia mungkin bek paling berpengalaman di Liga Primer, jadi ini adalah pembelian hebat," pungkasnya.

Fowler turut terlibat dalam tur Asia-Australia Liverpool selama musim panas ini. Sabtu besok dijadwalkan Indonesia XI akan berhadapan dengan skuat Brendan Rodgers.

Web Resmi Liverpool FC Berbahasa Indonesia



Anda sedang membaca artikel tentang

EKSKLUSIF - Robbie Fowler: Kolo Toure Tak Bisa Samai Jammie Carragher

Dengan url

http://bolanasionalitas.blogspot.com/2013/07/eksklusif-robbie-fowler-kolo-toure-tak.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

EKSKLUSIF - Robbie Fowler: Kolo Toure Tak Bisa Samai Jammie Carragher

namun jangan lupa untuk meletakkan link

EKSKLUSIF - Robbie Fowler: Kolo Toure Tak Bisa Samai Jammie Carragher

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger