Henrikh Mkhitaryan: Saya Bukan Pengganti Mario Gotze

Written By Unknown on Sabtu, 13 Juli 2013 | 17.29

Pemain baru Borussia Dortmund ini menolak anggapan yang menyebutkan dirinya datang ke Signal Iduna Park untuk gantikan Mario Gotze.


GOALOLEH    AHMAD REZA HIKMATYAR     Ikuti di twitter

Henrikh Mkhitaryan bergabung dengan  Borussia Dortmund dari Shakhtar Donetsk dengan nilai transfer €27,5 juta. Kehadirannya dipercaya untuk menggantikan pos Mario Gotze yang kini telah bergabung ke Bayern Munich.

Namun kabar tersebut ditolak mentah-mentah oleh sang pemain. Ia menyebutkan hanya akan fokus pada permainannya dan membawa Die Borussen sukses musim depan.

"Saya tak bisa dibandingkan dengan dia [Gotze]. Dia pemain yang berbeda, saya datang ke Dortmund untuk memberikan gol," tutur Mkhitaryan pada Reviersport.

"Saya memutuskan bergabung ke Dortmund dengan hati. Teman-teman baru di tim amat banyak membantuku."

Pemain berusia 24 tahun ini merupakan bintang nomor satu di negaranya Armenia, bersama timnas Armenia ia telah mengoleksi 39 penampilan dengan torehan 11 gol.



Anda sedang membaca artikel tentang

Henrikh Mkhitaryan: Saya Bukan Pengganti Mario Gotze

Dengan url

http://bolanasionalitas.blogspot.com/2013/07/henrikh-mkhitaryan-saya-bukan-pengganti.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Henrikh Mkhitaryan: Saya Bukan Pengganti Mario Gotze

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Henrikh Mkhitaryan: Saya Bukan Pengganti Mario Gotze

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger